Komunitas anak Indonesia


 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lepas Perjaka Mamat(BB17+)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
xavierJr
Admin
Admin


Reputasi : 100000085
Jumlah posting : 12
Join date : 01.11.11

PostSubyek: Lepas Perjaka Mamat(BB17+)   Tue Nov 01, 2011 7:39 pm

sorry gan klo BB Very Happy

Seorang bernama mamat yg lugu memutuskan untuk melepaskan keperjakaannya di rumah bordil...
mamat menyampaikan maksud nya pada mami di situ...
si mami bilang.. "ohh.. kamu sama si angela aja... dia paling pangalaman dech.. bisa membimbing kamu untuk yang pertama ini...'
Mamat pun check in..
Di kamar angela bilang.. "Sebelum ML, kita forepaly dulu ya.. FAVORIT Aku 69.."
Mamat nurut aja percakapan angela..
Angela pun mengambil posisi 69 dan memulai aksinya...
Tapi Mamat diem aja...
Lalu angela bilang.. " Ayo dong mas.. lakukan juga apa yang saya lakukan.."
Karena Mamat belom pengalaman..
Saat Mamat memulai... Si Angela Kegelian.. Sampe angela terkentut...
Angela bilang..." Aduh maaf ya mas.. Abis kamu bikin Aku geli sich.. "
Terus mereka memulai lagi...
Lagi-lagi si angela kegelian... Sampe terkentut lagi.. Angela minta maaf lagi...
Dasar Mamat gak pengalaman.. Setelah memulai lagi...
Angela Kegelian lagi.. Sampai angela kentut ketiga kali nya..
Mamat Buru-buru bangun dan pake baju nya..
Angela nanya... " Lho.. Mau kemana Mas...??"
Dengan bingung Mamat bilang...:
" Tiga kali aja udah bikin Gue Pusing... Gimana kalo di kentutin sampe 69 kali...?
Mendingan Gue tetep perjaka aja dech... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hoky
Admin
Admin


Reputasi : 100000019
Jumlah posting : 12
Age : 21
Join date : 30.10.11
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: Lepas Perjaka Mamat(BB17+)   Tue Nov 01, 2011 7:50 pm

keren gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://unik.clicboard.com
 
Lepas Perjaka Mamat(BB17+)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tank Pad lepas
» lepas gas mesin mati?
» lepas termostat radiator
» Saat lepas tangan motor ngebuang ke kiri..!!
» Lepas DB killer apakah berpengaruh??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas anak Indonesia :: Jokes-
Navigasi: